Metropolis

Tiga Poros Sepakat Bersatu, KNPI Bontang Jadwalkan Musda Bulan Ini

Garda.co.id, Bontang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bontang menyelenggarakan konferensi pers terkait persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) X yang dijadwalkan akan dimulai pada 26 Januari 2024 mendatang.

Untuk diketahui, telah lahir kesepakatan dari tiga poros KNPI Bontang untuk menyatu dan menggelar Musda secara bersama. Berlangsungnya konferensi pers tersebut juga dihadiri masing-masing perwakilan tiga faksi KNPI Bontang yakni Supriyadi, Eko Satrya dan Mohammad Alif Syahrizan.

Agenda konferensi pers dilaksanakan di sekretariat sementara KNPI Bontang, Jl. MH Thamrin, Tanjung Limau, Kelurahan Bontang Baru, Bontang Utara, Bontang, Kalimantan Timur (Kaltim), Jumat (19/1/2024).

Karateker KNPI Bontang, Mohammad Alif Syahrizan, mengungkapkan bahwa persiapan agenda Musyawarah Daerah (Musda) X tengah dilakukan secara teliti guna memastikan roda organisasi kembali berputar.

“Melihat dinamika KNPI Bontang selama ini, bukanlah yang mudah untuk menggelar kegiatan tersebut akan tetapi melihat semangat para pemuda, rasanya kita semua bisa kuat bersama,” tuturnya kepada para awak media.

Musda X KNPI Bontang, imbuhnya, juga diharapkan mampu menjadi titik awal pembenahan benang-benang kusut yang selama ini perlu dirapikan kembali demi kemajuan organisasi.

“Bukan justru memutus tali itu, tetapi bagaimana kita memikirkan penyatuan organisasi ini,” jelas pria yang akrab disapa Putra itu,

Lebih lanjut, di tengah situasi pecah kongsi yang terjadi, ia berharap dengan diselenggarakannya Musda X KNPI Bontang ini dapat menghimpun semua ide, gagasan dan harapan pemuda-pemudi Kota Bontang dalam satu wadah organisasi yakni KNPI Bontang.

“Dengan segala kemampuan dan kerendahan hati, semoga pemuda-pemudi di Kota Bontang bisa kembali menyatu,” pungkas Putra. (Rifai)

BACA JUGA :  Legislator Kaltim Nilai Kutai Lama Berpotensi Kembangkan Kampung Wisata Religi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

79 − 78 =

Back to top button