Hukum

Sutrisno Maju Jadi Calon Ketua DPC PERADI Samarinda

SAMARINDA, Garda.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk memilih ketua DPC yang baru. Rencananya kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Mercure Samarinda, Sabtu 4 Desember 2021.

Sutrisno SH MH merupakan salah satu kandidat yang bakal maju menjadi ketua DPC PERADI Samarinda. Saat ini, ia masih menjabat sebagai sekretaris DPC PERADI Samarinda. Dalam pencalonan ini, Sutrisno mengusung tagline Menuju PERADI Samarinda yang Solid dan Modern Demi Memperkokoh Single Bar di Kalimantan Timur. “Saat ini saya telah melengkapi berkas-berkas persyaratan pencalonan,” ucap advokat yang juga Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Borneo Nusantara (LBN) itu.

Diketahui, PERADI merupakan organisasi advokat yang memiliki kewenangan untuk melaksanakan pendidikan khusus profesi advokat, melaksanakan pengujian calon advokat, melaksanakan pengangkatan advokat, membuat kode etik, membentuk Dewan Kehormatan, membentuk Komisi Pengawas, melakukan pengawasan, dan memberhentikan advokat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button