DPRD Samarinda

Samri Imbau Masyarakat Bersabar Dengan Pembangunan Drainase

Garda.co.id, SAMARINDA – Pengendalian banjir masih terus menjadi fokus Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda. Salah satunya dengan melakukan pembangunan drainase di beberapa wilayah di Kota Tepian.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda, Samri Shaputra mengatakan agar masyarakat dapat memaklumi gejolak pembangunan drainase ini demi mengentaskan permasalahan banjir.

“Dengan adanya pembangunan itu masyarakat harus bersabar, karena itu juga untuk pengendalian banjir,” ucapnya, Senin (4/9/2023).

Ia menila bahwasannya memang, proyek pembangunan infrastruktur itu sedikit mengganggu pengguna jalan. Karenanya Samri mengimbau agar masyrakat dapat mendukung hal tersebut dengan pikiran positif.

“Sejauh ini, kita sudah rasakan sudah ada perbedaan durasi banjir yang ada di Samarinda, itu yang harus kita syukuri,” tuturnya.

Sehingga Politikus PKS itu berharap persoalan banjir dapat segera terselesaikan. Terlebih Kota Samarinda akan menjadi penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN) kedepannya.

“Memang sedikit mengganggu tapi percayalah kalau sudah selesai kita akan rasakan dampak positifnya,” tutupnya. (riduan/ADV/DPRD SMD)

BACA JUGA :  Banyak Gedung Sekolah Harus Diperbaiki, Samri Sebut Pemkot Masih Keterbatasan Anggaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + = 8

Back to top button