Niaga

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Hairuzzaman Terjun Langsung Berikan Pelayanan kepada Nasabah

Samarinda, Garda.co.id Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, PT BPD Kaltim Kaltara atau Bank Kaltimtara Kembali menyapa nasabah setia Bankaltimtara dengan tekad terus bertumbuh dalam kualitas pelayanan pada nasabah hingga pada peningkatan layanan.

Bentuk komitmen ini diwujudkan dalam bentuk pelayanan langsung yang dilakukan oleh Hairuzzaman Direktur Bisnis dan Syariah Bankaltimtara pada 6 September 2021 di Kantor Cabang Utama Bankaltimtara Samarinda

“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi kami. Bank Kaltimtara selalu dan ingin terus memberikan layanan berkualitas,mendampingi nasabah dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi Bankaltimtara setiap hari adalah Hari Pelanggan,” ungkap Hairuzzaman.

Di tengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tidak ada pilihan lain bagi Bankaltimtara untuk terus berkarya dan berinovasi melalui layanan perbankan berbasis digital. Pandemi Covid-19 telah mendorong percepatan Transformasi Digital Bankaltimtara dimana terdapat pergolakan aktivitas Nasabah yang menginginkan transaksi secara cashless dan mobile sehingga nasabah tidak berpotensi tertular dari Virus Covid-19.

“Semoga hal seperti ini terus berlanjut dan pelayanan kita semakin baik. Dan Untuk itu, inovasi dan kreatifitas juga semakin meningkat, sehingga dapat terus memberi layanan yang memuaskan bagi nasabah Bankaltimtara”

Senyum Anda Semangat Bagi Kami, Karena Anda Selalu di Hati, tutupnya. (Im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button