MetropolisPolitika

Konsolidasi Partai Amanat Nasional se-Kaltim

DPW PAN Kaltim Pastikan Saksi Partai Ada di Setiap TPS Pada Pemilu Mendatang

Garda.co.id, Samarinda – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Timur (Kaltim) gencar melakukan persiapan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, salah satunya dengan menggelar konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten/Kota se-Kaltim pada Minggu (14/1/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW PAN Kaltim, Sigit Wibowo memberikan arahan terkait strategi pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang termasuk penguatan saksi di TPS. Arahan tersebut bertujuan untuk memastikan adanya saksi dari Partai PAN di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kaltim.

Bukan tanpa alasan, langkah ini diambil untuk mematangkan dan mengamankan perolehan suara Partai PAN dan memastikan keberadaan saksi di setiap tahapan pemungutan suara.

“Hari ini bagian dari rangkaian konsolidasi DPW Partai PAN khusus kita fokuskan untuk konsolidasi penguatan saksi-saksi, kita kumpulkan DPD PAN se-Kaltim untuk memastikan bahwa saksi partai PAN ada di setiap TPS” jelas Ketua DPW PAN Kaltim.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Kaltim, Bahruddin Demmu membeberkan bahwa target mereka adalah memperoleh 8 kursi DPRD Kaltim, 1 Fraksi DPRD Kabupaten/Kota se-Kaltim dan 1 Kursi DPR RI.

“Target ini sangat realistis, berkaca dari persiapan instrumen pemenangan Pemilu. Hampir 80 persen saksi PAN ada di TPS se-Kaltim,” tutup Bahar. (Rifai)

BACA JUGA :  Tergolong Masih Rendah, Jawad Usulkan Honor Tenaga Ahli DPRD Kaltim Ditambah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

77 + = 80

Back to top button