Niaga

HIPMI Samarinda Gelar Forum Bisnis dan Diklatcab

SAMARINDA – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Samarinda menggelar pendidikan dan latihan cabang (diklatcab) dan forum bisnis di Hotel Aston Samarinda, Jumat 18 Juni 2021. Acara ini dibuka Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Kaltim Bakri Hadi secara virtual.

Ketua BPC HIPMI Samarinda Abdurrasyid Rahman menerangkan acara ini digelar untuk mencetak pengusaha muda baru di Samarinda. Pebisnis yang akrab disapa Haji Rasyid ini berharap diklatcab dan forum bisnis ini dapat meningkatkan kemampuan kader HIPMI sehingga dapat berkontribusi bagi Ibu Kota Kaltim. “Kalau ekonomi Samarinda bangkit, maka dampaknya pembangunan Samarinda secara otomatis ikut bangkit,” paparnya.

Ketua Kadin Samarinda Muhammad Ridwan hadir sebagai pemateri dalam forum bisnis ini. Pengusaha di bidang perkapalan itu membeberkan pengalamannya mengembangkan bisnis. Selain itu, pengusaha kedai kopi Desta Wardana turut membagikan ceritanya memulai bisnis minuman di Citra Niaga dan Salman Avenue di Jalan Siradj Salman Samarinda. (god)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button