Pariwara

Waspadai Pencurian Water Meter, Pelanggan Dihimbau Melakukan Semenisasi

Garda.co.id, Samarinda – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kota Samarinda tak bosan-bosan untuk mengingatkan kepada seluruh pelanggan agar selalu waspada pencurian water meter yang ada pada hunian mereka masing-masing. Semenisasi merupakan salah satu cara agar pelanggan terhindar dari pencurian tersebut.

Asisten Manajer Kesekretariatan dan Humas Perumdam Tirta Kencana Samarinda, HM Lukman menghimbau kepada warga samarinda bisa lebih aktif dalam menyampaikan keluhan mereka seputar layanan Perumdam Tirta Kencana.

“Misalnya ada water meter yang hilang, silahkan lapor melalui contact center, mengingat yang seperti itu (pencurian water meter) masih ada,” ungkapnya.

Ia pun memastikan bahwa pihaknya sangat terbuka atas semua laporan yang masuk, apalagi hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan Perumdam Tirta Kencana. Asalkan, lanjut Lukman, keluhan yang disampaikan valid dan bisa dipertanggungjawabkan. Pihaknya akan menindaklanjuti keluhan tersebut.

Terutama mengenai water meter, Lukman juga turut mengingatkan kepada warga agar lebih menjaga keberadaan water meter dirumah masing-masing. Bahkan ia menyarankan warga melakukan semenisasi di sekitar water meter. Hal itu dinilainya dapat mempersulit pihak yang tidak bertanggungjawab ketika hendak melakukan pencurian.

“Apalagi rumah kosong, itu bisa memudahkan oknum nakal untuk melakukan pencurian water meter, semen saja biar susah diambil orang,” tegasnya.

Untuk layanan contact center, masyarakat atau pelanggan bisa menghubungi nomor telepon 0541-2088100. Atau dapat melalui pesan singkat WhatsApp ke nomor 0811553536/0811552226. (Mr)

BACA JUGA :  Pencabutan Dua Perda Terganjal Fasilitasi Kemendagri, Komisi III DPRD Kaltim Sebut Ada Miskomunikasi dengan Pemprov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 − 51 =

Back to top button