PolitikaSosial

Tindak Lanjut Aspirasi Masyarakat, Alif Serahkan 42 Tandon Di Desa Teratak

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Alif Turiadi, berikan bantuan berupa 42 tandon air kepada warga Dusun Liang Berakit, Desa Teratak, Kecamatan Muara Kaman, pada Senin (10/06/24).

Kehadiran Alif disambut hangat oleh warga setempat, yang menyampaikan rasa syukur atas bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian dari wakil rakyat yang mereka pilih.

Ketua DPC Partai Gerindra Kukar ini menyatakan bahwa pihaknya telah menganalisis dan melihat langsung berbagai persoalan yang dihadapi warga.

“Ada beberapa aspirasi masyarakat yang kemudian kita tindak lanjuti,” ungkapnya.

Tak sampai disitu, Alif berkomitmen akan mengutamakan kebutuhan warga, seperti sandang, pangan, dan papan.

Lanjut, Alif menegaskan komitmennya untuk mengutamakan kebutuhan dasar warga, seperti sandang, pangan, dan papan. Dia berjanji untuk terus memperjuangkan dan mengalokasikan dana demi mengatasi berbagai persoalan yang selama ini dikeluhkan oleh warga, termasuk akses jalan dan pendidikan.

“Karena memang kebutuhan dasar ini, kan. Supaya mereka juga bisa hidup sehat, bersih, hidup layak,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Teratak, Abdul Kadir turut menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian dan kepedulian legislator tersebut.

“Kalau kita berkaca pada tahun-tahun dulunya, banyak program Pak Alif itu. Pertama-tama, jalan semenisasi, terus bantuan tandon itu. Mereka sangat peduli sekali,” tuturnya.

Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga Desa Teratak dalam memenuhi kebutuhan air bersih, yang menjadi salah satu masalah utama di daerah tersebut. Warga berharap program-program seperti ini terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.

BACA JUGA :  Makmur Marbun Ajak Masyarakat Menggunakan Hak Pilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − = 89

Back to top button