DPRD KALTIMPariwara

Tak Ada Kejelasan Pansus CSR

Garda.co.id, Samarinda – Kejelasan dari penindaklanjutan adanya penyaluran kucuran dana salah satu perusahaan tambang yang beroperasi di Kaltim ke sejumlah perguruan tinggi di luar Kaltim pun hingga kini tak ada kabar.

Perkembangan terakhir hanya sebatas akan dibuatnya panitia khusus (Pansus) oleh DPRD Kaltim, namun tak kunjung terealisasi.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim Jawad Sirajuddin menerangkan wacana akan pembuatan Pansus memang ada, namun belum ada tindaklanjutnya. Pembahasan intinya nanti berada di rapat pimpinan. Mereka di Komisi tinggal menunggu arahan untuk membahas hal tersebut.

“Jadi ini masih sebatas wacana. Kita menunggu arahan aja dari pimpinan,” kata Jawad kepada Koran Kaltim, Kamis (2/6/2022).

Menurut Jawad, dari Fraksi PAN pun sejatinya mendorong untuk dapat ditindaklanjuti persoalan CSR ini. Baik dalam pembentukaj pansus ataupun hal lainnya. Karena hal ini dalam rangka terpenuhinya Kaltim berdaulat.

“Ini kan sudah ada yang tidak ideal. Jadi sudah seharusnya kita tindaklanjuti. Jangan sampai masyarakat kita hanya merasakan dampak buruknya saja tanpa adanya manfaat,” tandasnya. (Mr)

BACA JUGA :  Wali Kota Samarinda Harap Partisipasi Politik Perempuan Meningkat 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − = 13

Back to top button