Pariwara

Perumdam Tirta Kencana Pasang Interkoneksi Header Pompa, Masyarakat Diimbau Tampung Air

Garda.co.id, Samarinda – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kota Samarinda dijadwalkan akan melakukan pemasangan Interkoneksi Header Pompa baru serta pemasangan panel pompa dan perubahan jalur kabel di Intake Loa Bakung.

Direktur Teknik Ali Rachman melalui Asisten Manager Kesekretariatan dan Humas Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda Sendya Ibanez menyampaikan kegiatan tersebut akan dilakukan pada senin (15/08) mulai pukul 08.00 wita sampai selesai.

“Karena pekerjaan tersebut produksi air bersih khususnya di wilayah Loa Bakung akan di setop total hingga pekerjaan selesai,” kata Sendya Ibanez.

Adapun wilayah yang terdampak antara lain Jalan Jakarta, Jalan Padat Karya Ujung, Jalan Manunggal, Jalan Teluk Ambulung, Jalan Flamboyan, Jalan Ir Sutami, Perumahan Carpotec dan Jalan Rapak Indah.

“Atas nama Perumdam Tirta Kencana, saya memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pemasangan interkoneksi header pompa, panel dan perubahan jalur kabel ini bertujuan untuk menjaga pelayanan dan kualitas air bersih. Mohon kiranya warga di daerah yang terdampak, bisa menampung air terlebih dulu, selama aliran air belum normal,” tutup Sendy mengimbau.

Bagi pelanggan yang ingin menyampaikan laporan dan mendapatkan informasi lebih jelas, bisa menghubungi kontak layanan Perumdam Tirta Kencana di 0541-2088100. Bisa juga chat melalui Whatsapp di sambungan 0811553536 dan 0811552226. Masyarakat juga bisa mengakses informasi melalui akun resmi Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda di Facebook dan Instagram. (Mr)

BACA JUGA :  Panjang Antrian Solar di SPBU, Disinyalir Berkorelasi Dengan Tambang Ilegal di Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button