DPRD KALTIMPariwara

Peringati HUT TNI ke-77, Wakil Ketua DPRD Kaltim Harapkan Dapat Mengayomi dan Menjaga Kedaulatan

Garda.co.id, SAMARINDA – Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun mengharapkan TNI dapat benar-benar berada di tengah masyarakat dan dapat menjaga pertahanan negara.

Hal itu sebagaimana dengan tema yang diangkat pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 yang diperingati pada 5 Oktober 2022 yakni TNI adalah Kita.

“kita harapkan TNI benar benar bisa berada di tengah masyarakat, bisa mengayomi masyarakat dan bisa menjaga Indonesia dari rongrongan para pengganggu kedaulatan,” terang Samsun, Rabu (5/10/2022).

Dirinya mengakui hingga saat ini TNI telah berperan baik dalam mengayomi masyarakat Kaltim, hal itu terbukti dari perjalanan penanganan pandemi Covid-19 yang dimana TNI juga telah berdampingan berdiri dengan masyarakat untuk pengentasan kasus bencana nonalam itu.

“Itu bentuk dari menyatunya TNI dengan rakyat Kaltim pada umumnya,” katanya.

Kembali ditegaskan melalui momen bahagia itu TNI ke depannya dapat lebih memberikan pengabdian masyarakat yang lebih selain menjaga kedaulatan negara, pihaknya berkomitmen sejauh ini terus bersinergi dengan TNI, terlebih institusi negara itu juga merupakan bagian dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).(Rf/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  Mediasi Gagal, DPRD Kaltim Kembalikan Pada Pihak yang Bersengketa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 4 =

Back to top button