Metropolis

Parkir Bahu Jalan Tepian Mahakam Akan di Tata

Samarinda Garda.co.id – Lahan Parkir di tepian Sungai Mahakam segera akan di tata, kedepan tidak akan ada lagi masyarakat yang parkir kendaraan menggunakan bahu jalan.

Hal ini disampaikan Kabid Lalu Lintas Jalan (LLJ) Dishub Kota Samarinda, Hari Prabowo seusai melakukan kunjungan bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, Senin (31/5/2021) dua hari lalu.

Hari menyampaikan Saat ini sudah di sediakan tempat yang menjadi alternatif lahan parkir yakni, Jalan Merapi dan Jalan Semeru.

Dalam hal ini di sampaikan untuk kantong parkir di jalan merapi dan Semeru, tadi sudah kami koordinasi bersama lurah jawa, dan untuk juru parkir sudah ada 21 orang yang teridentifikasi, ucapnya.

“Data nama paling tidak sudah kami terima. Beberapa hari kedepan, kami rencana bertemu pemerintah kota dan juru parkir bagaimana pola pengaturannya yang harus di sepakati bersama,” ujarnya.

Program ini di dukung oleh Polresta Samarinda melalui satlantas, bahwa ruas jalan ini masuk kawasan zero tolerance untuk selanjutya nanti pihaknya akan berkoordinasi lebih intens bersama lantas polresta samarinda, tutupnya. (im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button