DPRD BontangPariwara

Ketua DPRD Ajak Atlet Muda Bontang Ikuti Seleksi Tim Suratin Cup

Garda.co.id, Bontang – Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengajak seluruh atlet muda Bontang mengikuti seleksi Tim Suratin Cup Kota Bontang yang digelar mulai tanggal 3-8 November 2021 di Satdion Bessai Berintai (Lang – Lang).

Setiap kelompok usia dijadwal berbeda. Untuk U13 digelar pada 3-4 November. U15 dilaksanakan pada 5-6 November. Sedangkan U17 digelar seleksi pada 7-8 November 2021.

Berdasarkan juklak dari Asprov PSSI Kaltim Kategori atlet U13 diterima dengan syarat kelahiran Tahun 2008. Kategori U15 diterima dengan syarat kelahiran Tahun 2006 dan 2007. Begitupula U17 dengan syarat kelahiran tahun 2004 dan 2005.

Pembentukan Kelompok usia yang di berikan Asprov PSSI Kaltim merupakan kelompok usia yang resmi di pertandingkan pada level nasional.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan pembentukan tim ini dibuka seluas luasnya bagi atlet Sepak bola Bontang. Dengan mengikuti syarat kelompok usia yang telah ditentukan.

“Syaratnya hanya itu, usia memenuhi dan bawah sepatu bola,” ujarnya.

Selaku Ketua Askot PSSI Bontang, Andi Faiz menekankan kepada tim seleksi yang telah ia tunjuk untuk amanah dan tetap fair dalam memilih atlet yang lolos.

Sebagai tolak ukur prestasi atlet untuk memudahkan dalam melakukan evaluasi kemajuan sepak bola, Andi Faiz mengajak potensi muda Bontang untuk mengikuti kegiatan itu.

“Semakin banyak yang ikut seleksi semakin banyak pilihan potensi atlet kelompok umur di kota Bontang,” tandasnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button