Ragam

Jalankan Program Ramadan, Kadin Samarinda Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim

Samarinda, Garda.co.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Samarinda bagikan takjil dan berikan santunan kepada 30 anak yatim.

Ini merupakan salah satu program yang dimiliki oleh Kadin Samarinda di bulan Ramadan, yang di yakini dan di percaya terdapat penuh berkah. Sehingga membuat setiap kalangan berlomba membuat kebajikan, sepertinya halnya yang dilakukan oleh Kadin ini.

Ketua Kadin Samarinda, Haji Muhammad Ridwan menyampaikan selama bulan Ramadan ini telah melakukan berbagai kegiatan, diantaranya dengan jalankan program Kadin Berbagi. Program ini kata dia, dengan membagikan takjil dan beri santunan ke anak yatim. Yang diselenggarakan dengan dua kegiatan yakni buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim yang dihelat pada, Rabu 5 Mei 2021 lalu.

“Ada 30 anak yatim yang kita berikan santunan,” kata H Wawan sapaannya, Selasa (11/5/2021) malam tadi.

Kemudian, sambung Wawan, kegiatan itu dilanjutkan, pada Senin (10/5/2021) kemarin, membagikan takjil ke beberapa tempat, seperti panti asuhan, masjid, dan rumah tahfiz Qur’an.

“Kita langsung antarkan ke tempat mereka. Itu untuk menghindari keramaian ketika membagikan di jalan,” tuturnya.

Program kegiatan yang dilakukan ini merupakan sebagai wujud empati terhadap sesama. Bahkan, sumber bantuannya pun berasal dari penggalangan dana seluruh pengurus

“Walaupun kita di Kadin ini berbisnis tapi tetap harus ada jiwa sosial agar kedepan dapat tumbuh bersama,” tukasnya. (god)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button