Politika

DPP KNPI Akan Islah, Aris: Keputusan yang Sangat Dinantikan Pemuda

Samarinda, Garda.co.id – Beredar kabar di media sosial mengenai kesepakatan bersama antar kubu di DPP KNPI untuk kembali islah dan bersatu. Sekretaris KNPI Kaltim kubu Noer Fajrieansyah, Aris Nur Huda angkat bicara mengenai hal tersebut.

Mantan aktivis HMI cabang Samarinda itu membenarkan kabar tersebut. Ia mengaku mendapat kabar langsung dari DPP KNPI soal kesepakatan tersebut. “Saya sudah mengetahui hal tersebut dan menyambut baik islah dan persatuan ini,” ujar lelaki bertubuh tegap itu.

Aris menyebut, kabar ini sangat dinantikan para pemuda di Benua Etam. Mengingat selama ini sudah terlalu lama KNPI sebagai wadah pemuda terpecah belah menjadi beberapa kubu. “Ini kabar gembira untuk pemuda. Bukan hanya di Kaltim tapi juga di Indonesia,” sebut lelaki yang juga sekretaris umum BPC HIPMI Samarinda itu.

Dijelaskannya, sebelum Kongres Bersama akan dilaksanakan Rapimpurnas. Kongres tersebut untuk mengakhiri segala bentuk konflik selama ini. “Rapimpurnas bersama juga akan digelar dalam waktu dekat,” imbuh lelaki murah senyum itu.

Sedangkan Ketua Carateker DPD KNPI Kaltim dari kubu Azis Syamsuddin, Tito juga sudah mendengar kabar tersebut. Ia pun menyambut positif kabar tersebut. “Saya sudah terima informasi bahwa semua kubu siap untuk islah,” ucapnya. (god)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button