DPRD BontangPariwara

Bontang PPKM Level 2, Abdul Samad : Tak terlepas dari Peran Masyarakat

Garda.co.id, Bontang – Anggota DPRD Bontang, Abdul Samad memberikan apresiasi kepada Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 dan semua pihak terkait yang telah bekerja keras sehingga Bontang turun ke PPKM Level 2.

Abdul Samad mengatakan, apresiasi itu kayak diberikan atas segala upaya yang telah dilakukan tim Satgas secara optimal dalam menekan penularan Covid-19.

Mulai dari gerakan vaksinasi, penanganan, hingga program isolasi mandiri maupun isolasi terpusat, telah terbayar dengan diberikannya sejumlah kelonggaran kegiatan masyarakat.

“Alhamdulillah Bontang sudah masuk PPKM level 2, jadi kita apresiasi kinerja pemerintah, utamanya Satgas Covid-19 yang sudah bekerja keras melakukan upaya untuk tindakan pencegahan, penanganan dan lain-lain,” katanya, (04/11/2021).

Aco sapaan akrabnya, juga menyampaikan jika keberhasilan itu tidak terlepas dari partisipasi masyarakat. Komitmen masyarakat Bontang untuk mematuhi aturan, dan menjaga protokol kesehatan juga menjadi kunci menurunnya penularan Covid-19.

Ia berharap semua pihak bersedia saling bahu-membahu mewujudkan Bontang yang sehat dan aman. Ia juga meminta agar masyarakat tetap berhati-hati dan tidak lengah dalam kondisi ini.

“Semoga kedepan dengan ikhtiar yang dilakukan bisa masuk ke zona hijau,” tandasnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button