MetropolisNiaga

Bankaltimtara Raih 2 Penghargaan pada Top Digital Awards 2021

Garda.co.id, Samarinda – PT Bankaltimtara meraih penghargaan Top Digital Implementation Level Stars 4 pada ItWorks Top Digital Awards 2021, dan Muhammad Yamin sebagai Direktur Utama (Dirut) mendapat Top Leader on Digital Implementation, yang digelar di Raffles Hotel Jakarta, Selasa (21/12).

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Operasional PT Bankaltimtara Siti Aisyah, Pemimpin Divisi Teknologi Informasi Yenny Israwati, serta Pemimpin Sekretariat Perusahaan Rita Kurniasih.

Penghargaan ini tentunya menjadi gambaran bahwa Pandemi Covid-19 tetap tak menyurutkan kreativitas dan inovasi serta antusias peserta, baik dari perusahaan, organisasi, maupun institusi dan lembaga pemerintahan dalam menghadirkan solusi inovasi baru berbasis digital.

Dirut PT Bankaltimtara Muhammad Yamin menuturkan keberhasilan dalam meraih penghargaan Top Digital Awards menunjukkan bahwa manajemen lembaga perusahaan telah dikelola secara modern, profesional, dan terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para nasabah, pemegang saham, dan masyarakat atas kepercayaannya, sehingga kinerja perseroan tetap mampu tumbuh positif dan berhasil meraih penghargaan tersebut,” ucap Yamin sapaannya.

Penghargaan Top Digital Implementation Level Stars 4 dan Muhammad Yamin selaku Dirut sebagai Top Leader on Digital Implementation ini sangat berarti bagi PT Bankaltimtara sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen Bankaltimtara dalam upaya mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi melalui implementasi teknologi digital untuk masyarakat dan negara di tengah krisis pandemic covid-19.

“Dengan adanya penghargaan tersebut akan bisa memacu Bankaltimtara untuk senantiasa terus melakukan transformasi demi menjawab tantangan di era revolusi industri 4.0,” terang dia.

Kegiatan Top Digital Awards 2021 diselenggarakan oleh majalah ItWorks yang bekerja sama dan didukung oleh beberapa asosiasi dan perusahaan konsultan TI TELCO/ Digital. (mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button