Niaga

Bankaltimtara Raih 2 Penghargaan pada Tempo Financial Award 2021

Garda.co.id, Samarinda – Tempo Media Group kembali memberikan penghargaan kepada perusahaan di industri keuangan yang dinilai inovatif dan memberikan pelayanan terbaik kepada customer.

Bankaltimtara kembali menorehkan prestasi atas kinerjanya, setelah dinobatkan sebagai pemenang Tempo Financial Award (TFA) 2021 dengan meraih dua penghargaan sekaligus, yang digelar di Ballroom 1, JS. Luwansa, Jakarta, Selasa (19/10/2021) lalu.

Dua penghargaan tersebut yakni The Best Financial Resilience Bank Kategori BPD Asset lebih dari 30 Trilliun , dan The Best Bank in Digital Services Kategori Bank Konvensional Asset kurang dari 100 Trilliun.

Hadir menerima penghargaan tersebut, Direktur Bankaltimtara Muhammad Yamin Bersama dengan Direktur Operasional dan Manajemen Risiko Siti Aisyah dan didampingi oleh Pemimpin Sekretariat Perusahaan Rita Kurniasih.

Muhammad Yamin menyampaikan predikat penghargaan yang berhasil diraih oleh Bankaltimtara ini adalah wujud apresiasi bagi Bankaltimtara terhadap perusahaan industri finansial di Indonesia yang memiliki kontribusi besar dalam memajukan perekonomian Indonesia, terutama di tengah masa pandemi Covid-19.

“Kami sangat bersyukur atas diraihnya kedua predikat penghargaan ini,” ucapnya.

Direktur Operasional dan Manajemen Risiko, Siti Aisyah juga menyampaikan bahwa penghargaan yang berhasil diraih ini merupakan hadiah untuk Bankaltimtara bertepatan di pengabdian Bankaltimtara yang baru saja memasuki 56 Tahun dan semoga menjadi motivasi bagi seluruh insan untuk terus menunjukan pertumbuhan baik dari sisi bisnis, tata kelola perusahaan dan kinerja yang semakin baik.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada para nasabah, pemegang saham, otoritas, dan masyarakat atas kepercayaannya, sehingga kinerja perseroan tetap mampu tumbuh positif,” kata Siti.

Ia menegaskan, penghargaan The Best Resilience Bank dan The Best in Digital Services ini sangat berarti bagi Bankaltimtara sebagai bentuk apresiasi terhadap komitmen Bankaltimtara dalam upaya mendorong pertumbuhan dan pemulihan ekonomi masyarakat serta negara di tengah krisis pandemi.

Pada TFA 2021 ini Tempo Media Group bekerja sama dengan Indonesia Banking Institute memberikan penghargaan kepada bank yang memenuhi sejumlah kriteria. Terdapat empat kategori yakni The Best Financial Performance Bank, The Best Financial Resilience Bank, The Best Bank in Digital Services dan The Best Bank in Financial Sustainability.

Kategori The Best Resilience Bank merupakan kategori Award yang diberikan kepada bank yang memiliki ketahanan keuangan terbaik selama pandemi, sedangkan The Best Bank in Digital Services adalah penghargaan yang diberikan kepada bank yang memiliki inovasi pada layanan digital perbankan periode 2020-2021. (mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button