MetropolisNiaga

Bankaltimtara Borong Enam Penghargaan TSP Award

Garda.co.id, Samarinda – PT Bankaltimtara borong enam penghargaan pada TSP Award yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, di Hotel Kriyad Sadurengas, Selasa (28/12/2021).

Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi Pemkab atas sumbangsih perusahaan dalam mengawal pembangunan di Paser.

Bupati Paser Fahmi Fadli mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 16 perusahaan yang mengikuti ajang ini.

“Terima kasih kepada seluruh perusahaan yang telah ikut ajang ini,” kata Fahmi.

Menurutnya, sejumlah perusahaan tersebut telah melakukan peran secara langsung dan nyata serta memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan berkelanjutan di Paser.

Dari 16 perusahaan dengan berbagai kategori, Bankaltimtara ditetapkan sebagai terbaik ketiga pada TSP award 2021 tersebut.

Pemimpin Sekretariat Perusahaan Rita Kurniasih menyampaikan terima kasih kepada para nasabah, pemegang saham, dan masyarakat khususnya di wilayah Paser atas kepercayaannya sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.

“Semoga award yang kami terima tahun 2021 ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan meraih prestasi terbaik di tahun 2022 serta terus mendukung pertumbuhan ekonomi dan memajukan Kabupaten Paser” tutup Rita.

Dalam ajang penganugrahaan TSP Award 2021 ini, Bankaltimtara mendapat enam penghargaan antara lain kategori platinum atas kontribusinya dalam pencapaian SDG’s1 (tanpa kemiskinan) judul program pemberdayaan UMKM berbasis Kredit Usaha Rakyat (KUR). Kategori platinum atas kontribusinya dalam pencapaian SDG’s 8 (pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi) judul program wisata belanja dan kuliner Bankaltimtara KC Tana Paser di Tanah Grogot.

Kemudian, kategori bronze atas kontribusinya dalam pencapaian SDG’s (kehidupan sehat dan sejahtera) judul program pencegahan covid-19,
kategori gold Atas kontribusi dalam pencapaian SDG’s 11 (kota dan pemukiman yang berkelanjutan) judul program pengelolaan sampah berbasis masyarakat di Kecamatan Tanah Grogot.

BACA JUGA :  Aklamasi! Ahlang Edi Jadi Ketua Kadin Kutim

Selanjutnya, kategori silver atas kontribusinya dalam pencapaian SDG’s (pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi) judul program kontribusi Bankaltimtara KC Tana Paser dalam peningkatan pertumbuhan ekonomi berbasis kegiatan pameran dekranasda dan Apkasi Otonomi EXPO.

Selain itu, kategori gold atas kontribusinya dalam pencapaian SDG’s 8 (pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi) judul program penyediaan layanan internet gratis ruang publik di Tanah Grogot. (Mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button