PariwaraPEMKOT Samarinda

Wawali Buka Piala Wali Kota Mini Soccer Antar OPD

Garda.co.id, Samarinda – Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi Wongso meresmikan pembukaan Piala Wali Kota Mini Soccer antar OPD. Pembukaan ini dilaksanakan di Lapangan Score Jalan Urip Sumoharjo Kebaktian, Jumat 3 Februari 2023.

Rencananya turnamen ini dilaksanakan dari tanggal 3-8 Februari 2023 yang diikutin sebanyak 40 tim dari OPD. Pelaksanaannya akan digelar dengan sistem gugur, di tiga tempat berbeda, yakni Score Mini Soccer, Lapangan eks Bandara Temindung, serta Lapangan eks 25  Ring Road. Nantinya bagi seluruh perangkat daerah yang berhasil keluar sebagai juara dalam ajang tersebut, akan mendapatkan uang pembinaan dari Pemkot Samarinda.

Rusmadi Wongso mengatakan atas nama Pemerintah Kota, ia memberikan apresiasi sebesar-besarnya bagi seluruh OPD hingga Camat Se-Kota Samarinda yang telah berpartisipasi ramaikan Piala Wali Kota 2023. “Ini akan dilaksanakan setiap tahun, dengan catatan juara tahun ini menjadi tuan rumah di tahun berikutnya,” jelasnya.

Rusmadi  berharap, ke depannya seluruh OPD dapat turut serta, dengan menempatkan ajang tersebut bukan saja sebagai sarana olahraga, melainkan sebagai kegiatan rekreasi. “Harus kita tempatkan sebagai media silaturahmi, untuk berkomunikasi karena tidak mustahil masih ada jajaran ASN dan Non ASN yang tidak kenal satu sama lain. Seluruh perserta yang bertanding jangan emosian, jangan menebas batis lawan,” pungkasnya. (RW/ADV/PEMKOT SMD)

BACA JUGA :  Perumdam Tirta Kencana Gelar Donor Darah Bersama PMI Samarinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 77 = 85

Back to top button