DPRD KALTIMPariwara

Usai Dilantik Jadi Ketua DPRD Kaltim Hasan Mas’ud Akui Komunikasi dengan Eksekutif Baik

Garda.co.id, Samarinda – Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud akui jalinan komunikasi dengan eksekutif lancar pasca dilantiknya sebagai Ketua DPRD Kaltim, meskipun pada saat itu tak dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim, Isran Noor-Hadi Mulyadi.

Ia mengatakan ketidakhadiran eksekutif bukan berarti simbol ketidakharmonisan antar dua lembaga, tersebut melainkan orang nomor satu di Kaltim tengah menghadiri kegiatan lain, maka dari itu berhalangan untuk hadir pada saat itu.

“Menurut saya pribadi untuk komunikasi antar lembaga aktif saja, bahkan kemarin saya berbincang banyak dengan pak Gubernur saat Dies Natalis Universitas Mulawarman yang juga dihadiri oleh beliau,” ucap Hamas sapaannya. Selasa (27/9/2022).

Meskipun pelantikan tak dihadiri, namun Hamas juga mengakui tentang pelaksanaannya juga telah berkomunikasi dengan eksekutif melalui Sekretaris Dewan (Sekwan) Sekretariat DPRD Kaltim.

“Karena memang ada prosedurnya, kami pasti komunikasi sebelum itu, pak Sekwan sudah bolak-balik karena dia perwakilan eksekutif di DPRD Kaltim,” jelasnya.

Ia menegaskan bahwa pandangan tentang ketidakhadiran Gubernur Kaltim saat pelantikannya menandakan terdapat jarak itu tidak benar, kendati demikian ia ragu mengenai hal lain dari hubungan komunikasi antar personal. “Kalau masalah politik ya politik barangkali, tapi kalau secara personal dan hubungan bagus sih,” ungkapnya.(Rf/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  Sapto Sosialisasikan Perda Napza ke Kalangan Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − 10 =

Back to top button