Pariwara

Uprating IPA Loa Bakung, Perumdam Akan Pasang Pipa Hider Distribusi

Garda.co.id, Samarinda – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kota Samarinda akan melakukan Pemasasangan Pipa Hider sebagai pendukung Uprating di IPA Loa Bakung yang dijadwalkan hari Selasa, 4 Januari 2022 yang akan dimulai pukul 08.00 sampai selesai.

Hal ini sesuai informasi yang disampaikan Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Manager Produksi Syarif Rahman Hakim dan Asisten Manager IPA Loa Bakung M Syaifudin Zuhri melalui Asisten Kesektariatan dan Humas HM Lukman.

“Ya ada pekerjaan Pemasangan Pipa Hider pendukung Uprating di IPA Loa Bakung, Selasa (04/01/2022). Kegiatan akan mulai pukul 08.00 sampai selesai sesuai jadwal. Untuk menambah pasokan produksi di IPA Loa Bakung dari 250 liter/detik menjadi 300 liter/ detik ,” terangnya.

Dampak pekerjaan pemasangan pipa hider di IPA Loa Bakung aliran yang terganggu di wilayah Kelurahan Loa Bakung, Jl Jakarta, Jl Padat Karya Ujung, Jl Manunggal dan sekitarnya.
Wilayah Kelurahan Loa Buah Jl Teluk Ambalung, Jl Flamboyan dan sekitarnya.
Wilayah Kelurahan Karang Asam Jl Ir Sutami, Jl Teuku Umar, Pergudangan dan perum Carpotek dan sekitarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat pelanggan di wilayah tersebut diatas bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pengurasan berlangsung aliran distribusi alami gangguan,” terangnya.

Permohonan maaf atas terganggunya layanan ini, diupayakan pengurasan bisa selesai secepatnya.

Sebagai info biasanya dialiran pertama pasca pengurasan dan saat dialirkan akan terjadi kekeruhan karena endapan lumpur dalam pipa akan terbawa arus, namun jika air dalam pipa penuh dan aliran normal akan jernih dengan sendirinya.

Untuk informasi dan pelaporan bisa hubungi hotline kami di 0541-2088100 atau Chat WA ke 0811553536 dan 0811552226. (mr)

BACA JUGA :  Pemprov Kaltim Sukses Laksanakan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button