MetropolisRagam

Terpilih secara Aklamasi, Andi Harun Nahkodai DPP Aspeksindo

Garda.co.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda, Andi Harun dinyatakan terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan & Pesisir Indonesia (DPP ASPEKSINDO) periode 2021-2024.

Andi Harun Terpilih sebagai Ketua Umum melalui Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-2 l, dan digelar di Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (8/10/2021).

Dalam Cuitan di akun Facebook miliknya, Andi Harun berharap agar dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu membawa Indonesia lebih baik.

“Semoga Tuhan yang Maha Esa dapat membimbing dan memberikan kemudahan menjalankan amanah,” tuturnya dalam cuitan akun Facebook miliknya.

Tak hanya itu, Andi Harun menuai banyak ucapan selamat melalui kolom komentar dari Unggahan FB-nya salah satunya yang merasakan bangga atas terpilihnya Wali Kota Samarinda tersebut sebagai Ketua Umum Aspeksindo ialah Ketua Komisi II DPRD Kota Samarinda yang mengunggah stiker ucapan selamat, bahkan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Samarinda turut mengucapkan Selamat terpilihnya Wali Kota Samarinda sebagai Ketua Umum DPP Aspeksindo.

Diketahui, Aspekindo adalah organisasi kerjasama dan hubungan kemitraan antar Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir sebagai penghubung antara Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir dengan Pemerintah Pusat dan Industri/Swasta serta pihak lain baik dalam maupun luar negeri.

Sebagai informasi, di dalam DPP Aspeksindo terdapat 338 Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Indonesia yang tergabung dalam organisasi tersebut.(MR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button