Ragam

Sosialisasikan Pariwisata, Dispar Samarinda Gandeng Milenial

Samarinda, Garda.co.id – Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata dan Duta Wisata Samarinda 2020 digelar di Hotel Swiss Bel Hotel, Samarinda, Sabtu (07/11/2020).
“Kegiatan ini menyisakan 15 peserta yang terdiri dari Duta Wisata 10 orang dan Duta Putri Pariwisata lima orang. Usia mereka antara 18 tahun hingga 24 tahun,” ucap ketua panitia, Rizal.
Pemilihan Putri Pariwisata dan Duta Wisata Samarinda ini merupakan ajang persiapan untuk mencari putra-putri terbaik kota Samarinda untuk dapat bersaing di tingkat provinsi maupun nasional. Dalam rangka memperkenalkan pariwisata kepada generasi milenial.
“Ini untuk mencari bibit baru. Ke depan mereka menjadi ujung tombak untuk mensosialisasikan pariwisata ke generasi milenial,” lanjut Rizal.
Ia menambahkan, acara berlangsung lebih sederhana dikarenakan masih dalam zona pandemi. Namun acara ini masih tetap meriah dan berkualitas tanpa mengurangi sedikitpun maksud dan tujuan acara ini diselenggarakan.
“Di Grand Final ini kita akan memilih lima finalis yang akan mewakili Samarinda ke tingkat provinsi. Sebagai perwakilan Putri Pariwisata dan Duta Wisata dari Samarinda. Untuk menjadi promoter fasilitator ataupun mentor di bidang ekonomi kreatif dan kebudayaan, bagi kalangan generasi milenial” pungkasnya. (ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button