Pariwara

Silaturahmi dengan DPRD, Andi Harun Harap Kerjasama dan Hubungan Baik Selalu Terjaga

Garda.co.id, Samarinda – Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa, umat muslim merayakan Hari Raya Idulfitri 1443. Untuk memperat hubungan dengan mitra kerja, Pemkot Samarinda menghadiri silaturahmi dengan DPRD Samarinda.

Agenda ini digelar di Kantor DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat, Senin 9 Mei 2022, di Kantor DPRD Samarinda Jalan Basuki Rahmat. Tak ketinggalan awak media pun diundang menghadiri agenda ini.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Samarinda Andi Harun meminta dukungan agar 45 wakil rakyat mau mendukung program yang menjadi prioritasnya bersama Wakil Wali Kota Rusmadi Wongso. Sebab kinerja Pemkot Samarinda harus sejalan dengan DPRD Samarinda sebagai unsur pemerintah daerah.

“Semoga hubungan dan kerjasama yang baik selalu terjalin seperti saat ini antara DPRD dan pemerintah,” ungkap Andi Harun dalam sambutannya di depan para anggota yang hadir, serta awak media.

Sebagai orang nomor satu di Samarinda, Andi harun berharap Pemerintah Kota dan DPRD Samarinda mampu melewati tantangan yang dihadapi dalam pembangunan kota Samarinda ke depan. Terutama dalam merumuskan agenda pembangunan agar bisa mencari jalan keluar dari tantangan yang dihadapi secara bersama-sama.

“Insyaallah apa yang menjadi tantangan yang kita hadapi dalam pembangunan Kota Samarinda bisa kita hadapi bersama-sama serta mencari jalan keluar bersama-sama dan memikirkan program-program pembangunan yang bermanfaat bagi rakyat bersama-sama,” tuturnya Andi Harun.

Menambahkan Ketua DPRD Samarinda Sugiyono menyambut baik niatan Andi Harun dalam gelaran tersebut. Ia pun berharap acara halal bihalal ini menjadi upaya untuk memperat hubungan antara legislatif dan eksekutif.

“Saya sangat bersyukur kita semua bisa berkumpul disini, semoga hubungan yang harmonis ini bisa terus terpelihara, sehingga mampu mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” demikian Sugiyono. (Mr)

BACA JUGA :  Sani Dukung Wacana Pemerintah Untuk Capai Nol Persen Kemiskinan Ekstrim Di Akhir 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 18 = 25

Back to top button