DPRD SamarindaPariwara

Serap Aspirasi, Shania Gelar Reses dan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Garda.co.id, Samarinda – Anggota DPRD Kota Samarinda Dapil Samarinda Utara dan Sungai Pinang Shania Rizky Amalia melaksanakan reses masa sidang 1 tahun 2023 di Gunung Lingai, Rabu (25/1/2023).

Reses tersebut dihadiri hadiri Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, tokoh masyarakat, pemuda, kelompok desa wisma dan beberapa masyarakat.

Dalam momentum bersama masyarakat Dewan Fraksi Demokrat itu mendengarkan keluhan dari masyarakat terkait infrastruktur dan kehidupan sosial warga setempat.

Shania menyampaikan bahwa masih ada jalan gang yang proses semenisasi belum terselesaikan, kemudian masih sering terjadi banjir dikarenakan tidak adanya drainase sehingga setiap hujan deras gang baru 3 tersebut aliran airnya cukup deras dan mendapat kiriman air dari Gunung Lingai.

Terkait ketersediaan sumber air, warga mengeluhkan bahwa tidak adanya pipa skunder PDAM di sebuah gang yang terdapat 14 rumah warga, ucapanya

Dirinya menambhakan bahwa terdapat masyaratkat yang juga mengeluhkan soal data warga yang ada di Dinas Sosial dikarenakan program bantuan tidak tepat sasaran.

Shania menyayangkan hal tersebut terjadi, karna banyak data warga yang belum di update sehingga tidak sesuai dengan situasi dan kondisi serta data aktual sehingga menyebabkan warga yang mendapatkan bantuan bisa dikatakan mampu.

“Sedangkan warga yg tidak mampu masih blm mendapatkan bantuan karna masih tidak terdata dengan benar,” Pungkasnya

Legislator muda itu berharap untuk Dinas Sosial untuk berkoordinasi dan menyinkronkan data agar mengevaluasi dan mengupdate data sosial warga

Melihat kondisi lingkungan sekitar terdapat kabel listrik dan lampu yang menjulang cukup rendah, Perempuan bersuara lembut itu harapkan PLN dapat merapikan hal tersebut. (Riduan/ADV/DPRD SMD)

BACA JUGA :  Tanggapi CSR Di Kota Samarinda, Samri : Kurang Begitu Dirasakan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 1

Back to top button