Pariwara

Senin-Kamis, PDAM Samarinda Kuras IPA Tirta Kencana dan IPA Samarinda Seberang

Samarinda, Garda.co.id – PERUMDAM Tirta Kencana Kota Samarinda pada hari Senin sd Kamis tanggal 5 sd 8 April 2021 mulai pukul 08.00 sampai selesai akan lakukan pekerjaan pengurasan Bak Reservoir dan bak Sedimentasi di IPA Tirta Kencana dan IPA Unit 3 Samarinda Seberang. Untuk IPA Tirta Kencana yang memiliki 6 Instalasi pengurasan dilakukan bertahap dan bergantian setiap hari senin sd Kamis. Pagi di kuras dan siang dialirkan kembali bergantian karena di IPA Tirta Kencana memiliki 6 Instalasi.

Hal ini sesuai informasi Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Manager Produksi Syarif Rachman Hakim dan Asisten Manager IPA Tirta Kencana Agus Muammar dan Asisten Manager IPA Unit 3 Samarinda Seberang Abdurachnan melalui Asisten Manager Kesektariatan dan Humas HM Lukman.
” ya dijadwalkan hari Senin sd Kamis tanggal 5 sd 8 April 2021 mulai pukul 08.00 wita sampai selesai dilakukan pekerjaan pengurasan bak reservoir berdampak pada gangguan produksi dan distribusi di IPA Tirta Kencana, karena di IPA Tirta Kencana memiliki 6 Instalasi sehingga pengurasan bertahap dan bergantian,” jelasnya.

Dijelaskannya Imbas pekerjaan tersebut akibatkan produksi dan distribusi dari IPA Tirta Kencana alami gangguan. Adapun wilayah yang terdampak diantaranya wilayah Samarinda Kota, Kampung Jawa, Jl KS Tubun, Jl Wolter Monginsidi, Jalur Reservoir Segiri, Jalan A Yani, Jl Sentosa, Kemakmuran, Jl Lambung Mangkurat, Jl Gerilya, Jl Proklamasi, Sebulu Salam dan sekitarmya.

Di hari yang sama juga ada pengurasan bak Reservoir dan bak Sedimentasi di IPA Unit 3 Samarinda Seberang hari Senin, 5 April 2021 mulai pukul 08.00 sampai selesai.
Adapun wilayah yang terganggu aliran distribusi selama pengurasan diantaranya wilayah Jl.S Hasanudin, Jl Bung Tomo, Perum Keledang, Jl.P.Bendahara, Jl HOS Cokroaminoto, Jl KH Harun Nafsi, Perum UKA, Mangkupalas dan sekitarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat pelanggan di jalur IPA yang sedang dikuras tersebut untuk bisa menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan karena disaat pekerjaan berlangsung aliran distribusi sementara dihentikan,” terangnya. (god)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button