Pariwara

Senin, IPA Palaran, Bukuan dan Bantuas Dikuras Untuk Jaga Kualitas Produksi

Garda.co.id, Samarinda – Sesuai agenda  IPA Palaran, Bukuan dan Bantuas akan dilakukan pengurasan  Bak WTP pada hari Senin , 7 Pebruari 2022 mulai pukul 08.00 wita sampai selesai. Kegiatan pengurasan tersebut tidak menjadikan produksi stop total artinya produksi tetap berjalan akan tetapi kapasitas dikurangi atau tidak maksimal seperti biasanya.

Hal ini seperti di ungkapkan Direktur Teknik Ali Rachman AS, ST didampingi Manager Produksi Syarif Rahman Hakim dan Asisten Manager IPA Palaran, Bukuan dan Bantuas Zulfi Zuni melalui Asisten Manager
Kesektariatan dan Humas HM Lukman.

“Ya agenda rutin per 4 bulan sekali pemeliharaan dan pengurasan Bak WTP di IPA Palaran, Bukuan dan Bantuas hari Senin , 7 Pebruari 2022 untuk jaga kualitas,” katanya.

Dampak pengurasan ini akibatnya aliran terganggu  dari jalur  IPA Palaran di antatanya wilayah  Jl HB Suwarno, Jl.S Parman, Jl Parikesit 1 & 2, Jl Kamboja, Jl.Pelabuhan Lama, Jl Cempaka, Jl Melanti, Jl Kenanga, Jl.Ampera, Jl Bromo, Jl Nusa Indah, Jl Jayakarta, Jl Karya Bakti dan sekitarnya.

Untuk jalur IPA Bukuan aliran terganggu di wilayah Bukuan dan sekitarnya.

Sementara dari Jalur IPA Bantuas wilayah yang terganggu di wilayah Rt 02, Rt 03, Rt 04, Rt 05 dan area sekitar Bantuas bawah.

“Kami menghimbau kepada pelanggan yang bsrada di jalur tersebut diatas untuk bisa menampung air selagi masih mengalir sebagai persediaan  karena selama pengurasan berlangsung aliran dari IPA yang dikuras terganggu,” jelasnya.

Permohonan maaf atas terganggunya layanan ini , Pengurasan dimaksudkan untuk jaga kualitas produksi agar kejernihan selalu terjaga.

Untuk info dan pelaporan hubungi 0541-2088100  atau Chat WA ke 0811553536 ke 0811552226. (mr)

BACA JUGA :  Hamas Berharap Pj Gubernur Mampu Tekan Angka Kemiskinan dengan Terobosan Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2

Back to top button