Ragam

Punya Masalah Psikis? Ikuti Terapi Gratis dari Hipnoterapis Aditya Lesmana

Garda.co.id, Samarinda – Masyarakat Kalimantan Timur yang mengalami masalah psikis kini bisa mendapat terapi secara gratis. Hipnoterapis profesional asal Samarinda, Aditya Lesmana menggelar terapi gratis setiap Jumat di Samarinda.

Hipnoterapis yang memegang lisensi dari the Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH) ini menjelaskan, terapi gratis ini dilaksanakan karena banyak masyarakat yang berminat namun terkalang dana. Aditya menyebut, range tarif ideal hipnoterapi mencapai jutaan rupiah. “Kami berbagi sekaligus mengedukasi masyarakat tentang hipnoterapi yang sesungguhnya,” ucap mantan gitaris grup band Parcel itu.

Terapi gratis ini diberikan setiap Jumat untuk masyarakat yang tidak mampu. Namun bagi yang mampu bisa membayar seikhlasnya untuk biaya operasional, tempat dan terapisnya. “Tidak ada batas waktu untuk hipnoterapi gratis, doakan saja banyak kami rezeki sehingga kegiatan ini diadakan selama-lamanya,” ucapnya.
Aditya berharap, kegiatan ini dapat menjadi amal jariah dan dirinya sekeluarga diberikan keberkahan dan kesehatan. “Semoga hipnoterapi bisa jadi bagian penting dan tidak ada lagi stigma tertentu,” urainya.

Untuk mendapatkan terapi gratis ini, masyarakat bisa mengakses facebook Aditya Lesmana. Diketahui, hipnoterapi merupakan terapi yang menggunakan kondisi hipnosis, atau bahasa lainnya keadaan mental tertentu, rileks, dan khusuk untuk menyembuhkan masalah psikis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button