DPRD KALTIMPariwara

Pesan Makmur HAPK Kepada Pejabat Tinggi Pratama yang Baru Dilantik

Garda.co.id, Samarinda – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Makmur HAPK menghadiri pengukuhan dan pelantikan sejumlah Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur digelar di Pendopo Odah Etam, Jumat, 5 Agustus 2022.

Makmur HAPK mengatakan, Pejabat Tinggi Pratama yang baru dilantik agar bisa menciptakan dan menjaga komunikasi yang baik, terutama dengan DPRD Kaltim serta melaksanakan amanah yang dipercayakan sebaik-baiknya.

“Pembangunan di Kaltim merupakan kerja sama antara pemerintah dan DPRD. Komunikasi antara pemerintah dan DPRD harus berjalan dengan baik,” kata dia.

Pembangunan Kaltim, kata Makmur, tentu juga berkaitan dengan peran dari seluruh anggota DPRD Kaltim. Ada 55 anggota, dimana pokok-pokok pikiran disampaikan kepada pemerintah provinsi sesuai dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing.

Makmur menilai selama ini masih ada sumbatan, padahal harapannya sebagai anggota DPRD dan bukan lembaga teknis. SKPD yang menjadi hasil di lapangan harus dikemas dengan baik dengan program kegiatan sesuai visi misi Gubernur Kaltim.

Dia berharap segala masukan, hasil reses dan apa yang disampaikan kepada pemprov terutama kepada gubernur dan wakil gubernur agar diperhatikan dengan baik.

“Pembahasan yang diinginkan DPRD juga harus diikuti dengan baik. Jadi tidak ada yang mangkir, tidak hadir dan lain sebagainya,” pintanya.(Rf/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  Samsun Sebut APBD Murni Kaltim 2023 Meningkat Rp 15,1 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 8

Back to top button