Pariwara

Perumdam Tirta Kencana Lakukan Pemasangan Gate Valve

Garda.co.id, Samarinda – Perumdam Tirta Kencana Samarinda akan melakukan Pemasangan Gate Valve 8 inch di Jalan Bengkuring Raya pada Kamis (18/08) mulai pukul 21.30 Wita sampai selesai.

Hal ini seperti disampaikan Manajer Distribusi Abdul Syahid didampingi Asisten Manajer Distribusi Wilayah 1 Adi Noviardi melalui Asisten Manajer Kesekretariatan dan Humas Sendya Ibanez. “Sesuai rencana Pemasangan Gate Valve 8 Inch di Jalan Bengkuring Raya sudah dijadwalkan. Semoga pekerjaan lancar dan sesuai target,” Jelasnya.

Dampak pekerjaan pemasangan gate valve ini, akan menyebabkan terganggunya pendistribusian aliran dari jalur Instalasi Pengolahan Air (IPA) Bengkuring.
Wilayah yang terdampak diantaranya Jalan Bengkuring, Padat Karya, Wahid Hasyim 2 dan sekitarnya.

“Kami imbau para pelanggan di jalur terdampak untuk bisa menampung air sebagai persediaan, karena selama pekerjaan berlangsung aliran distribusi dihentikan,” imbaunya.
Atas nama manejemen kami sampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan ini, diupayakan pekerjaan bisa selesai secepatnya agar aliran bisa normal kembali.

Untuk informasi dan pelaporan bisa disampaikan ke hotline 0541 -2088100 atau Chat WA ke 0811553536 dan 0811552226. Informasi juga bisa dilihat melalui media sosial FB dan IG. Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. (mr)

BACA JUGA :  DPKH Kaltim Libatkan Kepolisian Awasi Lalu Lintas Hewan Cegah Penyebaran PMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

95 − 85 =

Back to top button