PariwaraPEMKAB KUKAR

Peningkatan Pelayanan Jadi Target Saat HUT ke-57 Bankaltimtara Kukar

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Peringatan HUT ke-57 Bankaltimtara Cabang Kabupaten Kutai Kartanegara, ditandai dengan upacara apel pagi, Jumat, 14 Oktober 2022.

Kepala Bank Kaltimtara Amuniantoyo menjadi komandan upacara HUT yang mengusung tema “Maju Lebih Cepat Tumbuh Lebih Baik.”

Meski acara sederhana, kata Amuniantoyo, namun tidak mengurangi semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaiknya bagi masyarakat.

Sesuai dengan arahan Pimpinan Pusat Bankaltimtara, di usia ke 57 tahun, diharap bisa lebih memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Seperti yang dikatakan Bupati Kukar ( Pemkab Kukar ) yang merupakan salah satu pemegang Bankaltimtara.

Agar pihaknya bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi khususnya yang ada di 18 kecamatan, 193 desa 44 kelurahan dan desa se-Kutai Kartanegara.

Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, dan masyarakatpun secara langsung bisa nyata merasakannya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa layanan Bankaltimtara memang sampai ke pelosok daerah, sekaligus mampu meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut .

“Saat ini pasti masyarakat memerlukan sekali adanya perbankan yang ada di wilayah pedesaan atau kecamatan apalagi dengan layanan mobile bankingnya. Seperti salah satu contoh pelayanan Bankaltimtara di Gunung Sari Kecamatan Tabang, Bank Kaltimtara sudah hadir di sana,” kata dia.

Bankaltimtara Cabang Kukar menegaskan pihaknya akan tersebut memberikan pelayanan terbaik dan terus meningkatkan pelayanan untuk memberi kenyamanan bagi nasabah.(Mk/Adv)

BACA JUGA :  Guntur Optimis DOB Samarinda Seberang Segera Terealisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − = 22

Back to top button