PEMKAB PPU

Pemkab PPU Dituntut Persiapkan Peluang Investasi.

Garda.co.id, PPU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Rahman Wahid menyatakan apresiasi terhadap pelaksanaan pembangunan pemerintah daerah soal ruas-ruas jalan, serta pembangunan infrastruktur lainnya di daerah ini yang merupakan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi.

“Kita akan jemput juga mengenai kawaasan ekonomi khusus, kemudian kawasan pariwisata dan termasuk yang lain-lain,” ujar Wahid.

Ia menambahkan bahwa adanya Ibu Kota Nusantara (IKN), di Kecamatan Sepaku menarik investor untuk mengunjungi PPU, sehingga kehadiran investor dan kunjungan dari berbagai daerah menjadi kebanggaan, dan motivasi kita untuk terus melakukan pembangunan di berbagai bidang akan terus ditingkatkan.

Diharapkan lebih banyak investasi akan datang ke Kabupaten PPU, terutama dengan kesiapan pemerintah dan masyarakatnya untuk menyambut investor.

“PPU ini jadi target untuk investasi karena ada IKN, pemerintah daerah seharusnya mempersiapkan peluang itu untuk menyambut investor dengan baik,” pungkasnya. (DPRDPPU/adv/mr)

 

BACA JUGA :  Dana CSR Harus Tepat Sasaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =

Back to top button