Pariwara

PD Perpamsi Kaltim & YPTD Pamsi Pusat Gelar Diklat Manajemen Air Minum Berbasis Kompetensi Tingkat Madya

Samarinda, Garda.co.id – Ketua PD Perpamsi Kalimantan Timur yang juga Direktur Utama Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda Nor Wahid Hasyim, S.T, M.M dan Via Zoom secara secara online Direktur Lembaga Diklat Profesi Yayasan Pendidikan Tirta Dharma Pamsi Pusat Ir H Budi Sucahyo, M.T secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Air Minum berbasis Kompetensi Tingkat Madya Angkatan ke 100 di ikuti 24 peserta dari 7 PDAM se Kalimantan Timur yang berlangsung selama 7 hari di Gedung Training Center Komplek IPA Cendana, Senin (28/6/2021).

Pelatihan dan pendidikan manajemen air minum berbasis kompetensi tingkat madya ini, terbagi dalam 2 tempat yakni di Gedung Training Center Cendana dan Via Zoom secara online di ikuti dari berbagai Perumdam Se Indonesia.

Dimulainya diklat di tandai dengan penyematan tanda peserta. Untuk di Gedung Training Center di sematkan oleh Sekretaris YPTD Pamsi Pusat Hifzillah Raib Saleh dan Ketua PD Perpamsi Kaltim Nor Wahid Hasyim, didampingi Direktur Teknik Ali Rachman AS, serta anggota dewan pengawas hargono.

Peserta Diklat diikuti seluruh anggota PD Perpamsi Kaltim sebanyak 24 peserta, yakni dari Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda sebanyak 4 pegawai, Perumdam Tirta Kota Taman 3 pegawai, Perumdam Tirta Mahakam Kutai Karta Negara 4 pegawai, Perumdam Batiwakal Kabupaten Berau 1 pegawai, Perumdam Tirta Tuah Banua Kutai Timur 8 pegawai, Perumdam Tirta Kandilo Kabupaten Paser 1 Pegawai dan Perumdam Tirta Manuntung Balikpapan 3 Pegawai.

“Selamat belajar demi kemajuan dan peningkatan pelayanan di perusahaan masing-masing, karena kemajuan dan perubahan berasal dari diri kita sendiri, Amalkan ilmu yang sudah di peroleh dan berbagi dengan bawahan, juga salam kepada seluruh Direktur Perumdam masing masing karena terbatasnya tempat, kami tidak bisa mengundang untuk hadir hadir secara langsung, juga ucapan terima kasih kepada Anggota Dewan Pengawas yang sudah hadir”, ucap Nor Wahid Hasyim dalam sambutannya. (*od)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button