PariwaraPEMKAB KUKAR

Musdalub Kerukunan Bubuhan Banjar Kukar, Rinda Desianti Bacakan Sambutan Bupati

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Kutai Kartanegara (Kukar) gelar musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) pengurus daerahperiode 2022-2027, di ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar, Sabtu (8/10/2022).

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar, Rinda Desianti membuka acara tersebut.

Rinda Desianti yang menyampaikan sambutan tertulis Bupati Kukar Edi Damansyah. Dia mengatakan, di Kukar mungkin semua suku bangsa di Republik Indonesia (RI) ada didalamnya.

Hal Ini menunjukkan bahwa Kukar merupakan daerah yang membuka tangan dan Kesempatan kepada semua Warga Negara Indonesia (WNI) untuk hidup dan berkehidupan.

“Alhamdulillah, tidak pernah terjadi pertikaian antar suku bangsa di tanah Kutai. Jadi Kukar adalah daerah aman dan tentram. Mari terus bersama kita jaga kerakatan rakyat ini agar Program Pembangunan Menuju Kutai Kartanegara Sejahtera dan Berbahagia dapat terwujud dan kita nikmati bersama,” kata dia.

Selanjutnya, kata Rinda, partisipasi Bubuhan Banjar Kukar sudah berada pada semua sisi pembangunan dan telah berperan langsung dengan baik dalam bidang pemerintahan, perekonomian, sosial dan budaya.

Pemkab Kukar dengan Visi Misi Kukar Idaman terus melaksanakan pembangunan menuju masyarakat Kutai Kartanegara Yang Sejahtera dan Berbahagia.

“Sehingga partisipasi aktif sangat dibutuhkan dan apa yang dicita-citakan terwujud dan tentunya mendapatkan Ridho Allah SWT. Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung. Peribahasa Ini telah dilakukan oleh KBB Kukar dan semua Kerukunan yang ada,” jelasnya.

“Hal ini berdampak positif bagi kesejahteraan melalui komunikasi dan interaksi budaya yang memberikan kontribusi nilai-nilai sosial di tengah kemajemukan,” kata Rinda.(Mk/Adv)

BACA JUGA :  DPRD Kota Bontang Minta Pemkot Bontang Menindak Swalayan Waralaba yang Manipulasi Izin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 1

Back to top button