Ragam

KNPI PPU Serahkan Donasi Bencana, Pemkab Apresiasi Gerakan Pemuda

 

Penajam Paser Utara, Garda.co.id – Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Penajam Paser Utara menyerahkan donasi yang berhasil dikumpulkan dalam kegiatan penggalangan donasi yang dilakukan di berbagai tempat, Senin(25/01/2021).

Ketua DPD KNPI PPU, Sulthan, menyampaikan, bantuan atau donasi bencana alam ini dapat terkumpul berkat besarnya rasa solidaritas masyarakat PPU untuk membantu saudara/i kita yang terdampak bencana alam di Sulbar dan Kalsel.

Adapun jumlah keseluruhan donasi yang terkumpul adalah sejumlah dana tunai sebesar 8 juta rupiah, Beras dan barang kebutuhan korban bencana.

Lanjut Sultan, kita juga merasa bangga terhadap pemerintah daerah bersama dengan lapisan masyarakat yang menggalang donasi bantuan serentak. Hal ini sebagai bukti bahwa semangat persatuan itu ada dan hidup di tengah-tengah kita.

Disisi lain Sekretaris Daerah, Mulyadi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi gerakan KNPI PPU bersama dengan elemen kepemudaan sehingga mampu mengumpulkan donasi sebesar 8 juta rupiah, beras dan juga barang-barang yang dibutuhkan oleh warga yang menjadi korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan. (ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button