DPRD KALTIMPariwara

Ketua Komisi IV Ajak Masyarakat Terapkan Pola dan Perilaku Hidup Sehat

Garda.co.id, Samarinda – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran, Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola dan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masyarakat.

Menurut Reza, kehidupan yang semakin maju dan modern menuntut masyarakat untuk lebih selektif dalam menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh. Tak hanya macam makanan, namun juga volume atau intensitas makanan yang masuk ketubuh juga mesti diatur.

“Terapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Dengan memperhatikan kesehatan, hidup akan terasa lebih nikmat dalam menjalani keseharian,” tuturnya.

Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini membagikan berbagai kiat agar tubuh selalu sehat. Misalnya dengan mengatur pola makan, mengkonsumsi makanan bergizi dan rutin berolahraga.

“Yang tidak kalah penting adalah menjaga kesehatan mental. Sebab jika mentar tidak terjaga, tentu penyakit akan mudah menggerogoti tubuh, mulai dari masalah fisik hingga psikis,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Kutai Kartanegara (Kukar) ini mendorong masyarakat agar selalu menjaga kesehatan. ia juga mengajak masyarakat agar selalu berpikiran positif.

“Jaga hubungan sosial dengan keluarga dan jangan sampai stres berat, karena hal ini sangat berpengaruh pada pengembangan karakter,” tutup Reza. (Rifai/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  Anhar Dukung Rencana Samarinda Bebas Tambang 2026

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

63 + = 70

Back to top button