Pariwara

Kamis, Perumdam Tirta Kencana Kuras IPA Sungai Kapih

Garda.co.id, Samarinda – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Samarinda menjadwalkan pengurasan bak sedimentasi di IPA Sungai Kapih pada kamis 28 Juli 2022, mulai pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Direktur Teknik Ali Rachman AS didampingi Manager Produksi Syarif Rachman Hakim dan Asisten Manager IPA Sungai Kapih Madhianto W melalui Asisten Manager Kesekretariatan dan Humas Sendya Ibannez mengatakan pengurasan ini merupakan agenda rutin untuk menjaga kualitas produksi. Pengurasan bak sedimentasi kompartemen 1 & 2 dilakukan secara bergantian.

Selama kegiatan pengurasan berlangsung beberapa wilayah akan mengalami gangguan aliran distribusi diantaranya wilayah Jalan Kapten Soejono, Perumahan Pondok Karya Lestari, Perumahan Ariesco, Perumahan Sambutan Asri, Jalan Pelita 5 & 6, Perumahan Handil Kopi, Jalan Perjuangan Gerilya dan sekitarnya.

“Diimbau kepada pelanggan di jalur wilayah tersebut untuk bisa menampung air selagi masih mengalir, karena selama pengurasan berlangsung aliran distribusi akan terganggu,” kata Sendy.

Atas nama Manajemen dirinya menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya layanan ini. Petugas tengah lakukan pekerjaan tersebut diupayakan bisa secepatnya selesai agar aliran distribusi bisa kembali normal dan lancar kembali.

Untuk informasi dan pelaporan bisa disampaikan ke hotline 0541 -2088100 atau Chat WA ke 0811553536 dan 0811552226. Atau indormasi juga bisa dilihat melalui media sosial FB dan IG. Perumdam Tirta Kencana Kota Samarinda. (Mr)

BACA JUGA :  Kepala DPUP-PERA Kaltim : Bagai Menabur Garam Di Laut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button