DPRD SamarindaPariwara

Joha Fajal Harap Pejabat Baru, Dapat Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Garda.co.id, Samarinda – Ketua Komisi I DPRD Samarinda Joha Fajal berikan pesan kepada para pejabat tingkat kelurahan hingga Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang secara resmi mengemban amanah baru dan dilantik oleh Wali Kota pada Senin (25/10/2021 lalu.

Ia berpesan agar para pejabat yang baru dilantik bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan terkait pelayanan.

“Kalau bisa ditingkatkan kualitas pelayanannya di tiap-tiap kelurahan, itu lebih bagus,” ujarnya saat dikonfirmasi Garda.co.id, Selasa (26/10/2021).

Menurut Politikus Partai Nasdem ini, pelayanan pejabat tingkat kelurahan dan kecamatan sampai saat ini masih belum dapat dikatakan memuaskan. Sehingga, masih perlu dilakukan evaluasi terhadap pelayanannya.

“Kadang juga masyarakat datang ingin mengurus sesuatu tapi orang yang mau di temui sedang tidak di kantor, nah hal seperti itu yang perlu dievaluasi,” imbuhnya.

Sebagai pejabat yang baru dilantik, lanjut dia, harus bisa memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat sesuai harapan bersama.

“Justru itu mungkin salah satu evaluasi dari Pak Wali, karena banyaknya masukan atas kurangnya kualitas pelayanan,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Samarinda inim

Joha berharap agar para pejabat tersebut dapat melaksanakan fungsinya dengan baik, khususnya dalam tingkat pelayanan.

“Semoga amanah itu bisa dijalankan dengan harapan masyarakat,” tutup dia. (mr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button