MetropolisSosial

Gandeng PMI Samarinda, BEM Fakultas Hukum UWGM Gelar Kegiatan Donor Darah

Garda.co.id, Samarinda – BEM Fakultas Hukum Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda menggelar kegiatan donor darah. Acara tersebut diikuti oleh seluruh Mahasiswa maupun Staf Kampus, tepatnya di Gedung D Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda, Senin 15 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia kegiatan Ardilla menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja tahunan yang diakomodir oleh Kementerian Sosial Masyarakat BEM FH UWGM.

Acara donor darah ini merupakan bentuk sinergitas bersama PMI Kota Samarinda dalam membangun kepedulian Mahasiswa dalam rangka aksi kemanusiaan dan pengabdian masyarakat.” Imbuhnya.

Sementara itu Presiden BEM FH UWGM M. Riyan Adi Saputra mengapresiasi PMI Kota Samarinda yang telah bersedia berkolaborasi dalam menyukseskan acara tersebut.

“Harapannya aksi donor darah yang dilakukan hari ini bisa membuka mata masyarakat bahwa hari ini mahasiswa tidak hanya berperan dalam aksi aksi demonstrasi saja tetapi juga dapat berperan aktif dalam aksi kemanusiaan, sehingga dapat menjadi manfaat untuk seluruh masyarakat Kota Samarinda khususnya yang tengah membutuhkan darah,” ungkapnya.

Terakhir ia juga berharap, kegiatan seperti ini perlu didukung penuh oleh semua pihak terkait agar bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. (Wage)

BACA JUGA :  Kahmi Kaltim Gelar Muswil Ke-VI Sabtu Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

91 − = 83

Back to top button