DPRD KALTIMPariwara

Di Balikpapan Kota, Sigit Wibowo Serahkan Dua Unit Mobil Ambulance

Garda.co.id, Balikpapan – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Sigit Wibowo menyerahkan dua unit mobil ambulans jenazah kepada Forum Komunikasi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (FKLPM) di Kecamatan Balikpapan Kota dan Masjid Al Islamiyah Kecamatan Balikpapan Tengah, Rabu (9/11/2022).

Penyerahan dua unit mobil ambulance tersebut dihadiri langsung oleh Camat Balikpapan Kota, Roslin Suparlan, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan RT setempat.

Sigit Wibowo mengatakan, Pemberian dua unit mobil tersebut sebagai wujud realisasi atas aspirasi dari masyarakat yang diterimanya saat melaksanakan kegiatan reses pada 2021 lalu.

Dia berharap, agar dua unit mobil yang diperjuangkan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 itu dapat digunakan dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat.

“Ambulance ini hasil dari aspirasi waktu tahun 2021 kami melaksanakan reses. Sehingga bisa terealisasi di APBD Tahun 2022 melalui Biro umum Setda Provinsi Kaltim. Kami berharap mobil ambulance ini bisa digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan,” ucap Sigit Wibowo.

Menurut Sigit, pemberian dua unit mobil tersebut merupakan wujud kepedulian DPRD dalam memfasilitasi kegiatan sosial masyarakat dalam bidang kesehatan.

Karena itu, ia berpesan agar mobil tersebut dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Kota Balikpapan terutama yang membutuhkan operasional ambulance.

Camat Balikpapan Kota, Roslin Suparlan mengucapkan terima kasih atas bantuan dua unit Mobil Ambulance tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dari Bapak Sigit Wibowo. Semoga bantuan dua unit ambulance ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Balikpapan, tambah jaya dan berkah,” ucapnya.(Rf/Adv/DPRDKaltim)

BACA JUGA :  DPRD Kaltim Terima Pansus Pasca IKN DPRD DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button