Ragam

Daeng Naba Pimpin KKT Kaltim Masa Bakti 2020-2025

Samarinda, Garda.co.id – H Mansyur Daeng Naba dilantik sebagai ketua umum Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto Kaltim. Masa bakti 2020-2025 di Hotel Mercure Samarinda, Rabu (11/11/2020).

Acara itu dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, bupati Jeneponto beserta jajaran, Asisten II Setkot Samarinda dan seluruh organisasi masyarakat Sulawesi.

Ketua DPP KKT Jeneponto Alimuddin mengatakan, organisasi tersebut dibentuk untuk melayani dan menampung aspirasi masyarakat. Khususnya warga Jeneponto di Kaltim.

Ia menitipkan kepada Pemprov Kaltim masyarakat Jeneponto untuk dijaga dan dilindungi. Akan tetapi, jika ada masyarakat Jeneponto bermasalah, maka harus ditindak sebagaimana mestinya.

“Lembaga ini untuk silaturahmi dan ikut serta dalam pembangunan,” ujarnya.

Ketua DPW KKT Jeneponto Kaltim H Mansyur Daeng Naba dalam sambutannya mengatakan, berterima kasih atas amanah yang diberikan. “Akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi sangat menerima baik masyarakat Jeneponto di Kaltim. Ini bentuk komitmen pemprov menjalin kekeluargaan tanpa memandang suku, ras, maupun agama.

“Sehingga Kaltim aman, damai sejahtera dengan semangat Bhinneka Tunggal lka,” jelasnya. (ys)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button