Diskominfo KukarPariwara

Bupati Kukar Gelar Kunjungan ke Loa Janan, Pererat Tali Persaudaraan dan Berikan Bantuan

Garda.co.id, Kutai Kartanegara – Dalam upaya memperkuat tali persaudaraan dengan rakyat, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan serangkaian kunjungan ke beberapa titik di Kecamatan Loa Janan, yang berlangsung pada hari Minggu, 31 Maret 2024. Serangkaian kunjungan ini diawali dengan pemberian bantuan dari program Revitalisasi Rumah Ibadah Pemkab Kukar sebesar Rp 100 juta untuk tiap masjid dan distribusi paket sembako kepada 20 orang di Masjid Roudhotul Firdaus, Desa Loa Duri Ilir.

Camat Loa Janan, Hery Rusnadi, menyatakan rasa terima kasihnya atas inisiatif ini. “Kunjungan ini adalah wujud nyata dari komitmen bupati untuk berkomunikasi dengan seluruh elemen masyarakat,” ujar Hery.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Edi ditemani oleh tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kutai Kartanegara dan mendapat sambutan positif dari berbagai kelompok masyarakat, termasuk Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

Setelah berkunjung ke Masjid Roudhotul Firdaus, bupati melanjutkan perjalanan ke Pondok Pesantren Al-Muhajirin di Desa Loa Janan Ulu.

Di sana, bupati memberikan bantuan sembako kepada warga dan berbagai yayasan yang berada di Kecamatan Loa Janan, mencakup Desa Batuah, Desa Tani Bakti, Loa Duri Ulu, Loa Duri Ilir, dan Loa Janan Ulu.

“Kami sangat menghargai kedatangan Bupati dan tim OPD. Interaksi yang tercipta antara pemimpin dengan warga membawa dampak langsung dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Yah/ADV/Diskominfo Kukar)

BACA JUGA :  Bangun Zona Integritas, Plt Sekda Prov bersama Kanwil ATR/BPN Lakukan Penandatanganan Komitmen Menuju WBK dan WBBM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

64 − 55 =

Back to top button