Pariwara

Bocor Lagi, Perumdam Sigap Lakukan Perbaikan

Garda.co.id, Samarinda – Baru saja rampung dikerjakan, pipa interkoneksi dn 250 di bekas lokasi longsor, Jalan Sultan Sulaiman Pelita IV Sambutan, kembali alami kebocoran. Padahal pasca diperbaiki, distribusi air bersih di kawasan sekitar sudah kembali lancar. Namun akibat kembali bocornya jalur interkoneksi ini, membuat penyaluran air ke rumah pelanggan kembali terhambat.

“Kebocoran sebelumnya sudah bisa diatasi, dengan mengerahkan eksavator dari Divisi Gudang Tim Distribusi Wilayah 2,” ujar Asisten Manager Distribusi Wilayah 2 Perumdam Tirta Kencana Samarinda, Achmad Ahyar.

Begitu menerima laporan adanya kebocoran kembali, Perumdam Tirta Kencana segera menurunkan tim teknis untuk melakukan perbaikan. Berbagai upaya akan dilakukan tim agar masalah bisa segera teratasi, dan warga pun kembali menikmati layanan air bersih dengan lancar.

Diterangkan Ahyar, pipa yang rusak tersebut merupakan jalur isi booster Pelita 4. Dampaknya menyebabkan aliran distribusi ke booster menjadi terganggu sampai pada tahap penghentian distribusi sementara.

“Yang pasti gangguan layanan akan dirasakan pelanggan di sekitar Pelita 4 dan sekitarnya,” Ahyar menjelaskan.

Ahyar pun mewakili Perumdam Tirta Kencana, memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota tim teknis yang dengan sigap langsung merespon adanya laporan tersebut.

“Mohon maaf dan terima kasih saya ucapkan, semoga hasil dari kinerja kita semua bernilai ibadah,” tutur Ahyar.

Untuk para pelanggan Perumdam Tirta Kencana Samarinda yang ingin mendapatkan informasi atau lelakukan pelaporan terkait Perumdam dapat menghubungi hotline Perumdam di 0541-2088100 atau melalui WhatsApp (WA) di 0811 553 536 dan 0811 552 226. (Mr)

BACA JUGA :  Kamis, Perumdam Tirta Kencana Kuras IPA Gunung Lipan Untuk Jaga Kualitas Produksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button