DPRD BontangPariwara

Abdul Samad Apresiasi Lomba Mancing MBKB

Garda.co.id, Bontang – Memperingati hari ulang tahun Kota Bontang ke 22, Masyarakat Bontang Kuala Bersatu (MBKB) menggelar lomba mancing di sungai Bontang Kuala Sabtu, (23/10/2021).

Sekertaris umum MBKB, M Rijal Firmansyah mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari mempererat tali silahturahmi antar masyarakat Bontang dan memperkenalkan Bontang Kuala (BK) sebagai tempat destinasi wisata pesisir yang ada di Kota Bontang.

“Kegiatan ini kami lakukan agar orang-orang luar tau tempat kami, sebagai salah satu tempat pariwisata yang ada” kata Rijal.

Edi, salah satu peserta dari Kelurahan Belimbing, mengapresiasi lomba mancing ini. Menurutnya, selain sebagai hobi kegiatan ini juga menjadi hiburan masyarakat. Apalagi di saat pandemi seperti ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena menjadi hiburan,” ucapnya.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Anggota DPRD Bontang, Abdul Samad. Dia mengatakan, Kegaiatan ini merupakan gagasan yang luar biasa. Karena memicu masyarakat luar untuk lebih mengenal Bontang Kuala.

“Ini salah satu kegiatan positif ya, dimana banyak juga masyarakat yang hobi mancing,” sebut Aco, sapaan akrabnya.

Politisi Partai Hanura, yang juga merupakan warga BK ini menyampaikan, kegiatan itu telah memberikan warna baru di Kota Bontang. Untuk itu, ia berharap MBKB menjadi penggerak kegiatan di pemukiman atas laut itu.

Dikatakan Aco, selain mengenalkan BK ke masyarakat luas, banyaknya kegiatan di BK juga akan berpengaruh kepada meningkatnya Usaha Masyarakat Kecil Menengah (UMKM).

“Walaupun banyak yang sekedar meramaikan, tapi ini positif dan kalau bisa ditingkatkan lagi,” ungkapnya. (fn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button