PEMKAB PPU

Syahruddin M Noor Minta Warga Saling Menghargai.

Garda.co.id, PPU – Syahruddin M Noor, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paser Utara (PPU), mengatakan bahwa semua pihak harus berbicara tentang masalah yang muncul untuk kepentingan seluruh masyarakat, baik warga lokal maupun pendatang.

“Kami berharap seluruh masyarakat baik warga pendatang maupun warga Kabupaten Penajam Paser Utara yang merantau agar menghormati adat istiadat daerah dimana mereka berada. Karena dengan saling menghormati, konflik sosial dapat dihindari,” kata dia.

Ia menyatakan bahwa stabilitas wilayah sangat penting untuk mendukung proses pembangunan. Dia mengatakan bahwa, di Kabupaten berusia 22 tahun ini, komitmen semua pihak untuk menghidupkan kembali hubungan sosial kemasyarakatan harus ditingkatkan.

“Hampir setiap orang bisa mengakses medsos, tentu kita harus bisa memilah dan memilih mana yang baik dan tidak agar tidak menimbulkan konflik sosial,” ucapnya.

Selain itu, ia menyatakan bahwa pihaknya akan mendukung upaya Pemkab PPU untuk merevitalisasi sosial kemasyarakatan warga PPU. Ia juga mengimbau masyarakat untuk tidak terhasut oleh isu-isu di media sosial yang mungkin tidak benar.(DPRDPPU/adv/mr)

 

BACA JUGA :  Ingatkan Masyarakat Agar Tak Terpecah Belah, Irawan Heru : Berbeda Pilihan Namun Mempererat Hubungan Sosial Itu Yang Terpenting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 61 = 70

Back to top button