Ragam

Kahmi Kaltim Gelar Muswil Ke-VI Sabtu Ini

SAMARINDA, GARDA.CO.ID – Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kaltim akan menggelar muswil ke-VI. Kegiatan ini dilaksanakan terbatas, Sabtu (9/1/2021).

Muswil ini tatap muka maksimal 50 orang di Hotel Grand Sawit Samarinda. Sebagian lagi menggunakan Zoom.

Ketua MW Kahmi Kaltim Mursidi Muslim mengatakan, persiapan muswil ke-VI ini hampir rampung. Undangan telah disampaikan kepada Majelis Nasional Kahmi di Jakarta. Nanti ada tausiyah kebangsaan secara nasional.

“Persiapan sudah 90 persen,” kata Mursidi, Kamis (7/1/2020).

Muswil kali ini, sebutnya, dibatasi karena pandemi. Tapi, ia mengaku telah mengajukan surat kepada gugus tugas. Sudah pula mengurus perizinan pemasangan bendera kepada Satpol PP.

“Acaranya pukul 11.00 Wita,” ungkapnya.

Tak hanya muswil Kahmi, nanti juga dilaksanakan muswil Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) di hari yang sama.

Di Kaltim terdapat sembilan majelis daerah (MD) yang memiliki surat mandat. Nanti dipilih kandidat-kandidat untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Jadi hanya Mahakam Ulu yang tidak ada MD,” terangnya.

Ia berharap, muswil ke-VI dapat berjalan lancar, serta ketua terpilih nanti dapat melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dengan baik.

Ia memohon maaf kepada seluruh anggota Kahmi dari berbagai daerah di Kaltim, yang tidak berkesempatan bertatap muka. Ia berharap mereka dapat memahami situasi yang terjadi.

“Masih bisa ikut lewat Zoom. Untuk menjaga silaturahmi, serta memberikan kritik dan saran,” ungkapnya.

Ia menuturkan, Kahmi ada untuk melanjutkan perjuangan HMI. Untuk itu, ia berharap seluruh kader HMI yang sudah menjadi alumni bisa berkontribusi. Untuk kemajuan Kahmi di Kaltim. (sal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button