Ragam

HMI Komisariat Teknik Gelar Sahur On the Road

SAMARINDA, garda.co.id – himpunan mahasiswa islam cabang Samarinda komisariat Teknik menggelar sahur on the road di depan universitas widyagama Mahakam Samarinda pada pukul 04.00 wita dan dilanjutkan dengan berbagi takjil pada pukul 02.00-04.00 dimulai dari lokasi titik kumpul yaitu didepan universitas Widyagama Mahakam Samarinda menyusuri daerah sekitaran Universitas Mulawarman dan menyusuri jalan hingga di daerah Juanda melewati universitas 17 Agustus Samarinda.

Kegiatan yang dilakukan komisariat teknik kali ini adalah suatu bentuk ekspresi sikap Hmi dalam bulan suci ramadhan yang kita ketahui masih terbelenggu dalam wabah covid-19 karena menganggap perlu adanya bentuk bantuan kepada masyarakat Samarinda untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan makan untuk keperluan hidup, bahkan banyak daripada masyarakat yang masih bekerja untuk mencari nafkah di momentum ramadhan yang seharusnya mereka menggunakan waktunya lebih untuk kewajiban sebagai umat islam. ( 28/03/2021 )

Dalam agenda komisariat Teknik, dihadiri sekitar 20-an kader dan dihadiri langsung oleh ketua umum HMI Komisariat Teknik UNMUL Fadli beserta Ketua umum HMI cabang Samarinda Selaku ketua cabang Nur Hariyani juga terlibat langsung dalam membagikan takjil kepada masyarakat, ucap Fadhil.

Ketua HMI komisariat teknik Fadhil
menghimbau kepada elemen masyarakat, organisasi dan bentuk komunitas lainnya untuk melakukan aksi solidaritas di momentum bulan suci ramadhan, serunya. (MJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button