DPRD KALTIM

Harapan DPRD Kaltim kepada Sekdaprov Baru

Garda.co.id, Samarinda – DPRD Kaltim sampaikan sejumlah harapan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Katim yang akan dijabat oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kaltim, Sri Wahyuni dan secara resmi akan dilantik, Selasa (29/3/2022).

Pelantikan ini akan diselenggarakan setelah terbitnya Keputusan Presiden (Keppres) terkait Sekda Kaltim definitif.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo menghaturkan ucapan selamat dan suksesnya kepada Sekda terpilih yang dilantik besok. Dirinya berharap, pimpinan Aparatur Sipil Negara (ASN) tertinggi di Kaltim ini mampu membangun kerjasama yang aktif, komunikatif dan menjadi penghubung antara Pemprov dan DPRD Kaltim.

Selain itu, Sekda nanti bisa menjadi penerjemah kebijakan pemerintah dan DPRD Kaltim dalam pelaksanaan perencanaan serta monitoring evaluasi program pembangunan baik fisik maupun non fisik di Kaltim.

“Selamat dan sukses. Pastinya bisa memimpin seluruh SKPD Provinsi Kaltim secara maksimal,” harap Sigit.

Diketahui, Sri Wahyuni berhasil mengalahkan 2 pejabat lain yang namanya dikirimkan ke Presiden melalui Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim Ismiati, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, Diddy Rusdiansyah.(adv/kmf/NNI)

BACA JUGA :  Pengalihan Jalan, Komisi III DPRD Kaltim Pertanyakan SK MoU PT GAM Dengan Pemprov

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button