DPRD SamarindaPariwara

Gelar Reses, Shania Dapat Apresiasi Dari Warga

Garda.co.id, Samarinda – Anggota DPRD Kota Samarinda Shania Rizky Amalia, S.Ak Fraksi Demokrat gelar Penyerapan Aspirasi Rakyat (RESES), Minggu (29/1/2023).

Gelaran tersebut dilaksanakan di Jalan Magelang 3 Kelurahan Lempake dan dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda agama, masyarakat dan ketua-ketua sekitar , dan ada kelompok dasa wisma.

Dalam kegiatan tersebut, warga menyampaikan aspirasinya yang meliputi semenisasi jalan yang sudah rusak, serta perbaikan drainase untuk antisipasi banji

Tak luput ibu ibu juga mengaspirasikan terkait bantuan modal awal kelompok dasa wisma sekitar, dan masyarakat meminta agar bisa di support kegiatan olahraga jenis tenis meja guna menjalin silaturahim masyarakat dengan bermain tenis.

Dalam kesempatan itu pula masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi, karena beberapa aspirasi mereka sebelumnya sudah tereliasasi, seperti beberapa gang yang sudah diperbaiki melalui pokir Legislator muda itu.

Shania menyampaikan bahwa menurut warga jalan-jalan di sekitar warga Jalan  Magelang sudah ada beberapa usulan yang sudah lama diajukan di musrembang, namun sampai saat ini belum terlaksana, harapannya bisa terus dikawal sampai semua aspirasi terlaksana.

Dirinya berharap agar pemkot bisa lebih memperhatikan infrastruktur dan sarana di pemukiman warga yg lebih urgent,  karena berhubungan langsung dengan  aktifitas warga sehari-hari.

Warga pun berharap kepada wakil rakyat itu, agar memperjuangkan kepentingan rakyat tidak berhenti di situ saja, dan berharap agar komunikasi dan silahturahmi tetap terjalin untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan warga lempake.(Riduan/ADV/DRPD SMD)

BACA JUGA :  Soroti Juru Parkir Liar Kota Samarinda, DPRD Anggap Bisa Berdampak Terhadap PAD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 9 = 1

Back to top button